Puisi : Rintikan Hatiku


Rintikan Hatiku

Pagi ini udara sangatlah sejuk
Tetapi rintikan itu membasahi rumahku
Saat aku membuka gorden dan menatap jendela kamar
Ternyata butiran air telah menempel…

Dan tiba-tiba…
Aku teringat dia disana
Sedang apa dia disana dengan cuaca seperti ini?
Apakah dia sedang kedinginan? Atau masih terlelap tidur?
Aku tidak tahu keadaannya saat ini….
Apakah dia juga mengingatku?
Mengingat semua kenangan disaat rintikan datang

Tes… tes.. tes… 
Seketika aku kembali melihat jendela
Rintikan itu hilang
Ternyata… rintikan itu hanya sesaat
Seperti dia yang hanya sesaat menghujani fikiranku

Andai dia menganggapku seperti warna
Warna yang bersinar setelah rintikan pulang
Andai dia tahu?
Aku sangat merindukannya


Karya : Dinda Nafisah
Kelas X Ak 2 SMK PGRI 1 Cibinong

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel