5 Alasan Yang Sering Di Pakai Untuk Mutusin Pacar

Banyak orang yang mungkin bingung saat ingin putus sama pacarnya, jadi gak sedikit yang berbohong dengan alasan yang gak kreatif demi putus sama pacarnya tersebut. Ini beberapa alasan yang sering banget dipakai orang untuk mutusin pacarnya. ke TKP

www.modjongke.com

1. Mau Fokus Belajar

Ini alasan kuno yang sering banget dipake sama anak sekolah dan mahasiswa, gak mau pusing sering banget dipake alesan ini. Padahal belum tentu bener mau fokus belajar. Ya harusnya gak usah pacaran dari awal kalo emang pacaran tuh ngeganggu.

2. Kamu Terlalu Baik Untuk Aku

Alesan Angel tapi aslinya Devil banget ini sering dipake untuk laki-laki yang gombal, biar pasangan yang diputusinnya ini gak ngerasa sait hati dan benci sama dia. Menggap dirinya buruk dan pasangannya lebih baik, jadi merelakan pasangannya pergi dapetin yang lebih baik. Padahal sih intinya dia sendiri yang mau dapetin pasangan baru.
         
3. Gak Dibolehin Pacaran Sama Ortu

Nih alasan yang jitu banget buat mutusin pacar yaitu gak dibolehin pacaran, nah ngapain kemaren kamu terima dia jadi pacar kalo emang udah tau ortu gak bolehin kan. Bokis banget ya biasa aja kamu udah bosen sama si doi.

4. Break, Introspeksi Diri Masing-Masing

saat nemuin masalah atau bosen dalam hubungan biasanya salah satu pihak suka nih bikin alasan untuk kita break dulu ya dan intospeksi diri masing-masing dulu deh. Padahal itu alesan untuk menghindari komitmen sama kamu dan mencoba kenal sama yang lain.

5. Kamu Udah Beda Gak Kaya Yang Dulu Lagi

Nih alasan kekanak-kanakan banget bilang kalo pasangannya itu beda gak kaya dulu lagi, terus cari-cari deh kesalahan pasangannya yang gak masuk akal. Yang intinya mau putus ajah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel