Perbedaan Orang Matrealistis Dan Realistis

Pedeaja.xyz, Kata matre emang identik banget sama cewek, tapi hari gini gak cuma cewe ajah yang matre tapi banyak juga kok cowo yang matre. Hati - hati ya jangan gampang menilai seseorang matre, karena bisa ajah di itu realistis bukan matre. Nih cara untuk membedakan mana orang yang matre dan realistis.


dompetsehat.com













Matrelistis

Kata matre itu identik dengan hal negatif, kenapa gitu? karena seseorang yang matre adalah orang yang hanya mementingkan keuntungan untuk dirinya sendiri. Seseorang yang bersifat matre cenderung egois mementingkan dirinya sendiri karena gak mau susah. Terus kaya gimana ajah sih ciri-ciri orang matre itu : 

1. Selalu menilai seseorang dari materi alias uang nya. Mau orang itu jelek, tua asalkan tajir pasti gak masalah buat dia.

2. Gak mau hidup susah, si matre cenderung pilih-pilih banget saat bersosialisasi dalam menjalin hubungan sama temen dan asmaranya 

3.Rayuan Maut, si matre ini emang paling hebat dalam menarik perhatian lawan jenis seperti dalam hal rayuan gombal, hingga penampilan yang menarik. setelah targetnya kena si matre akan menguras habis isi dompet si korban.

4.Hangout yang berkelas, Si matre paling gak mau tuh yang namanya nongkrong di tempat makan pinggir jalan, dia cuma mau hangout ditempat-tempat yang gaul dan kekinian.

5. Gak setia, Si matre cenderung punya sedikit rasa setia entah itu ke pasangan atau teman. Karena dasarnya adalah uang, klo dalam menjalin hubungan udah kelihatan gak ada uang nya dia bakal ngilang gitu ajah tanpa jejak.


brighterlife.co.id

















Realistis

Realistis ini kebalikan dari matre, walaupun masih banyak orang yang salah faham antara realistis dan matrealistis nah teoope mau kasih tau ciri-ciri seseorang yang realistis.

1. Berfikir real, orang yang realistis itu selalu berfikir dan bertindak sesuai kenyataan yang ada di saat sekarang dan untuk masa depannya.

2. Menyesuaikan, dimana dan sama siapa Si realistis ini berteman. Komitmen itu penting sesuai dengan porsinya dan cenderung gak neko- neko.

3. Visioner, Si realistis ini berfikir jauh kedepan bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi untuk bersama, contohnya; seorang cewek yang realistis meminta calon suaminya untuk mempunyai kerjaan yang mapan supaya nanti biasa menafkahi keluarganya dengan baik dan memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya-anaknya. hal seperti itu gak biasa dikatan matre karena itu untuk kepentingan bersama.

4. Orang yang realistis selalu dengan cara berbeda dan punya dasar atas alasannya sendiri dalam mengambil keputusan dihidupnya sesuai dengan realita yang ada dan cenderung memotivasi. Bukan hanya mengambil keuntungan dari orang lain untuk dirinya sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel