Puisi : Mengapa Aku Berbeda?


Mengapa Aku Berbeda?

Ketika semua tertawa, aku menangis
Ketika semua berbicara, aku terdiam
Ketika semua terbangun, aku tertidur
Dan ketika semua pergi, aku hanya disini sendiri

Mengapa aku selalu berbeda?
Aku ingin seperti mereka semua
Aku ingin hidup nyata seperti kehidupan mereka
Bahkan aku ingin melebihi apa yang mereka miliki

TUHAN…
Jika aku ditakdirkan untuk berbeda, aku hanya bisa menerima
Andai aku bisa berbicara
Andai aku bisa mendengar
Itu semua hanya angan-anganku

TUHAN..
Terima kasih karena engkau telah menghidupkan jiwa dan ragaku
Aku akan memanfaatkan semua yang aku miliki dengan sebaik mungkin
Tuhan.. terima kasih telah memberikanku kecerdasan yang tidak mereka miliki
Terima kasih Tuhan…

Karya : Dinda Nafisah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel