Remaja Jelek Ini Bahan Bullying Teman Sekolahnya, Hingga Jadi Ratu Prom Night Dan Bikin Temannya Menyesal


Remaja berumur 18 tahun Kyemah McEntyre wanita keturunan Afrika sering kali di - bully teman-teman di sekolahnya karena sering berprilaku yang aneh bahkan dia sering disebut "jelek" sama teman sekelasnya.

Tapi dia bisa membuktikan kalo perkataan teman-temannya itu salah besar bahwa setiap manusia punya ciri khas dan kelebihan sendiri. Kyemah membuktikannya lewat gaun yang etnik saat prom night tiba di sekolahnya, ia datang mengenakan gaun yang indah hasil desain nya sendiri yang bikin semua tamu terbelanga melihatnya.

Dengan kisah tersebut kita sebagai manusia memang sering gak sadar klo teman yang kita bully punya kelebihan dibanding kita karena kita sama dengan kebanyakan orang tetapi biasanya orang yang berbeda dengan kebanyakan orang punya rahasia dan motifasi yang besar buat buktiin klo dia mampu lebih dari kebanyakan orang itu.

Hingga akhirnya di malam prom night yang di hadiri teman-teman sekelasnya yang sering membulinya Kyemah dianugrahi predikat sebagai ratu prom diacara tersebut dan teman yang sering mengolok-ngolok pun menyesali semua perkataannya.

Nah guys bukan saat nya sekarang kita membully orang lain tapi kamu juga haruis buktiin klo kamu mampu dan punya sesuatu yang bisa bikin orang lain bangga sama kamu dan ngebully orang lain itu gak akan pernah dapet apa-apa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel