Cara Memperbaiki Windows Is Not Genuine Error

Jika kamu melihat kesalahan di sudut kanan bawah desktop kamu mengatakan "Windows Is Not Genuine Error" maka itu berarti baik kamu menggunakan OS tanpa kunci serial atau jika kamu membeli kunci serial maka ada virus di komputer kamu yang rusak file kunci serial. Jika kamu menggunakan jendela tanpa kunci serial maka ini bukan memperbaiki permanen. Jika kamu membeli ini maka harus memperbaiki permanen dan akan berlangsung hingga virus datang lagi dan korup file.


Saya sendiri telah menghadapi masalah tersebut 2 kali dalam satu tahun dan berhasil keluar dari ini dan akan berbagi cara untuk memecahkan masalah ini.

Langkah pertama cari Command prompt (cmd) pada komputer kamu dan kemudian klik kanan di atasnya lalu klik Run As administrator.


genuine1


Kedua setelah itu ketik perintah ini di command prompt "SLMGR -REARM" dan tekan enter.


genuine2


ketiga akan muncul perintah Windows Script Host berhasil dijalankan. Restart sekarang. Klik OK. Kemudian secara manual me-restart komputer kamu.


genuine3


Kesalahan ini sekarang dapat diselesaikan dan sekarang tidak ada pesan di sudut kanan bawah. kamu sekarang juga dapat mengubah latar belakang desktop.


genuine4

Mudah kan ?? kamu ngak perlu bawa laptop ke tukang sevice sampai harus install ulang. Cukup melalui CMD atau bisa juga download crack windowsnya. Semoga bermanfaat guys..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel