Kamu Harus Atur Waktu Untuk Duduk, Jangan Terlalu Lama Bisa Bahaya Buat Kesehatan !


Setiap saat diwaktu kita sedang beraktifitas apalagi buat yang hanya duduk dalam ngerjain kerjaannya sudah pasti sangat kurang dalam menggerakan tubuhnya hingga terasa pegal atau kaku. Nah bahaya banget klo kamu yang kesehariannya cuma ngabisin waktu kerja sambil duduk karena akan berakibat ngak baik untuk beberapa organ tubuh kamu. "mau tau apa saja ...? teoope.com mau kasih tau dampak negatif karena banyak duduk sebagai berikut.

1. Pada tubuh bagian bawah kamu akan ngerasain bengkak dibagian pergelangan kaki dan terjadinya eteoporosis serta pembekuan darah itu pasti ngak baik buat kesehatan tubuh.

2. Munculnya penyakit yang kronis kayak hipertensi, jantung, diabetes, hingga kangker itu semua penyakit yang mengerikan bukan 

3. Akan Stress akibat menurunya mood dan perasaan ngak bahagia hingga susah tidur atau istirahat itu ditandai dengat melemahnya otak kita sebelum waktunya.

4. Penyakit ginjal sudah pasti akan muncul akibat kebanyak duduk menurut penelitian penyakiy ini akan muncul klo lamanya kita duduk selama 8 jam dalam satu hari apalagi ngak minum air putih.

5. Disaat duduk terlalu lama otot kita mendapatkan ruang yang sempit untuk digerakan dan memunculkan Digenaris Otot yang bikin jadi nyeri pada sendi dan lemah.

6. Munculnya penyakit lainnya seperti obesitas, naiknya kolesterol, darah tinggi akibat kurangnya pergerakan pada tubuh kamu 

Wahh... ngeri banget yah kawan makanya kamu harus bisa ngatur kapasitas duduk kamu lklo lagi kerja didepan komputer yang kadang bikin kita lupa segala-galanya saking asiknya. Semoga bermanfaat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel