10 Hal Agar Orang Betah Dan Happy Saat Ngobrol Sama Kamu

Siapa sih yang gak mau jadi orang terkenal dan orang banyak suka banget klo kita bicara ! pastinya klo kamu jadi orang terkenal karena jadi perbincangan orang banyak disekitarmu itu bikin kita bangga. Apalagi setiap di ajak bicara pasti bikin betah lawan bicaranya sampai lupa waktu karena terkesima dengan kita.


Gak semua orang punya karakter seperti itu tetapi kamu bisa mempelajari dan mengasahnya dengan hal-hal berikut yang teoope.com sajikan supaya kamu jadi salah satu diantara orang yang banyak disukai sama yang lainnya.

1. Jangan lupakan selalu lemparkan senyum manis sama lawan bicaramu karena siapapun orangnya akan merasa nyaman bahkan yang tadinya emosi pasti akan reda karena senyuman kamu.

2. Dalam memulai perbincangan biasakan bicarakan tema-tema atau pertanyaan yang sederhana dan ringan itu bisa bikin lawan bicara kita akan lebih terbuka.

3. Jangan melebih-lebihkan sesuatu yang memang kamu gak tau atau ngerti dan gak perlu pura-pura tau tentang apa yang dibicarakan, mengalir saja dan pastinya harus jadi diri sendiri.

4. Cari tau siapa saja orang-orang dekat kalian agar pembicaraan jadi panjang, akan tetapi jangan bicarakan hal negatif tentang teman yang kalian kenal tapi itu hanya untuk intermezzo saja.

5. Bersikaplah percaya diri karena orang akan dengan nyaman bila kita berbicara dengan sikap yang penuh dengan keoptimisan sudah pasti aura itu akan tertular pada lawan bicara kita.

6. Kamu gak harus menanyakan pertanyaan yang sensitif tentang dirinya meski kamu penasaran kecuali lawan bicara kamu memulainya sendiri.

7. Bila di pertengahan obrolan kamu ada jeda jangan khawatir karena jeda itu sebenarnya bisa membuat obrolan kamu berdua menjadi lebih bernilai.

8. Kamu harus merasa yakin tidak akan kehabisan materi pembicaraan karena materi itu akan mengalir dengan sendirinya bila sudah saling bersautan satu sama lain.

9. Diharapkan kamu menjadi pendengar setia lawan bicaramu dan jangan pernah memotong pembicaraannya itu akan sangat berguna dan menyenangkan buat lawan bicaramu.

10. Berikanlah solusi meskipun hanya sedikit dalam bentuk saran sebelum mengakhiri perbincangan agar dia berfikir setelah pulang dan ke esokan harinya akan menghubungi kamu lagi.

Nahh guys silahkan praktikan dan jadilah teman, sahabat yang baik dan berguna untuknya semua hal itu akan membuatmu menjadi orang yang bijaksana dan cepat disenangi orang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel