Alasan Kenapa Kita Gak Perlu Temenan Sama Guru Di Sosmed

naqsdna.wordpress.com
Perlu gak ya kita temenan sama guru kita di Sosmed ? sebelum kita memutuskan temenan lebih baik kita pikirkan dulu terlebih kita sukanya posting terus setiap saat. Lalu ini alasan yang bikin kita pending dulu temenan sama guru di sosmed

1. Ngerasa Nggak Bebas

kalau kita ngerasa gak bebas upload segala macam hal ke sosial media karena ada guru yang berteman dengan kita lebih baik kita pending dulu deh temenannya tungu waktu yang tepat. Jangan sampe kita ragu mau posting satu hal yang nantinya kena komentar dari guru.

2. Kita Doyan Curhat

Mungkin kita sadar diri, ternyata kita doyan curhat di sosmed entah masalah cinta, keluarga, sampai kejadian disekolah. Nahh klo kita orangnya kayak gitu lebih baik pending dulu dari pada nanti kebablasan posting sesuatu tentang sekolah yang kurang pantas kan jadi gak enak.

3. Postingannya Kurang Penting Buat Kita

Guru yang suka posting di sosmed belum tentu postingannya bermanfaat dan kurang mendapatkan hal-hal yang kita butuhkan sebagai murid. Terkadang guru juga sering posting hal-hal yang kurang bermanfaat dan gak perlu kita ketahui.

4. Nggak Dekat Dengan Gurunya

Apalagi kita kurang dekat dengan gurunya, itu lebih nggak enak lagi kan klo kita posting tetang sekolah dan dia tau kita di sekolah yang sama kan repot jadinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel