4 Rumah Sakit Di Cibinong Yang Banyak Di Kunjungi Pasien

Kesehatan menjadi salah satu kewajiban setiap manusia, Karna kalau sudah sakit akan membuat kita kesulitan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Terlebih bila kita sakit dan membutuhkan pengobatan intensif bahkan sampai rawat inap. Sudah pasti kita akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit ! Meskipun ada jaminan kesehatan seperti BPJS tapi apakah itu akan menjamin kesehatan kita ?

Nah ini 5 (lima) Rumah Sakit yang ada di wilayah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor yang menjadi rujukan warga sekitan dan warga diluar cibinong yang memiliki kwalitas cukup baik.

1. Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong (RSUD Cibinong)



Rumah Sakit Yang berdiri pada tahun 1982 yang berdiri di atas tanah sekitar 41.974 m2 dan mulai dari tahun 2016 sampai dengan sekarang bertambah menjadi sekitar 6 hektar luas bangunan, taman dan parkir nya. Rumah sakit ini menjadi rumah sakit rujukan paling favorit di wilayah kabupaten bogor yang memiliki jumlah penduduk kurang lebih 4 juta jiwa.

2. Rumah Sakit Bina Husada Cibinong


RS BINA HUSADA beralamat di Jalan Oking Jaya Atmaja KM 1 No. 101, Ciriung, Cibinong, Bogor didirikan oleh Yayasan Bina Husada pada tanggal 12 November 1987 dengan izin operasional dari Bupati Bogor dengan SK Bupati No. 445/ 273/ Kpts/ Huk/ 2010 dan Akte Pendirian Yayasan No. 3, Tanggal 1 Juli 1987 sebagai Rumah Sakit Umum yang melayani kebutuhan masyarakat Cibinong dan sekitarnya akan pelayanan kesehatan. 

Pada tanggal 12 Desember 2014 Yayasan Bina Husada berubah menjadi PT Bina Husada Gemilang berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.45. Pada tangga 1 Februari 2019 RS Bina Husada telah bergabung dengan  Mitra Keluarga .

3. Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong


Diresmikan pada tanggal 10 Januari 2011 oleh Bupati Bogor Bpk. Rahmat Yasin. RS Sentra Medika Cibinong menjadi Rumah Sakit di wilayah Bogor yang memiliki fasilitas penunjang medik dan layanan yang berkelas. 

Terletak di Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja No. 09, Cibinong, RS Sentra Medika Cibinong merupakan Rumah Sakit ke - 4 dari RS Sentra Medika Group.

Didukung oleh tenaga medis dan non medis yang profesional diharapkan RS Sentra Medika Cibinong menjadi pusat pelayanan kesehatan yang profesional. Nyaman dan terjangkau untuk wilayah Bogor dan sekitarnya.
4. Rumah Sakit Trimitra Cibinong

Rumah Sakit TRIMITRA berawal dari  Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin Trimitra yang kemudian dikembangkan menjadi Rumah Sakit lbu dan Anak dan saat ini dikenal dengan nama RS TRIMITRA.

RS TRIMITRA yang mulai beroperasi pada tahun 1999, pada awalnya dengan kapasitas 32 tempat tidur, kini telah memiliki kapasitas 81 tempat tidur. Seiring dengan perkembangan usaha dan kebutuhan untuk memperluas pasar, Rumah Sakit TRIMITRA yang berada di bawah naungan yayasan TRIMITRA sejak tahun 1999 berdasarkan akta notaris Hari Suprapti Suwarno, SH no. 246 tanggal 14 April 1999, kemudian dilanjutkan dengan pendirian PT. TRIMITRA MEDIKA pada tahun 2008 berdasarkan akta notaris lrmayanti, SH no. 03 tanggal 2 Juli 2008. Sejak itu RS TRIMITRA dikelola oleh PT. TRIMITRA MEDIKA.

Jadi jagalah kesehatan yah sob bagaimanapun juga sehat menjadi bagian utama dari aktifitas juga meskipun rumah sakit diatas dapat memanjakan kita saat sakit ...ups

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel